Rakyat Lampung Online

Home Ekobang HUT ke-9, Moka Gelar 9 Ball Tournament

HUT ke-9, Moka Gelar 9 Ball Tournament

Email Cetak PDF
AddThis Social Bookmark Button

BANDARLAMPUNG–Dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-9 pada 26 September 2012 mendatang, Mal Kartini alias Moka berencana menggelar sebuah turnamen biliar. Acara yang memperebutkan hadiah total senilai Rp23,4 juta ini akan dimulai 14 hingga 23 September 2012 mendatang.

Dalam Biliar 9 Ball Tournament ini juara pertama (1) nanti akan mendapatkan 1 unit sepeda motor Yamaha MIO, trophy serta trophy bergilir, sementara para pemenang ke-2, ke-3 dan seterusnya akan menadapatkan hadiah uang tunai serta trophy.

    “Dalam rangka merayakan anniversary Mal Kartini tahun ini, kami mengadakan turnamen biliar. Ini merupakan agenda rutin tahunan. Hanya saja, pada tahun ini untuk pertama kalinya kami berikan trophy bergilir untuk juara 1,” ujar Sammy Atmadinata, Marketing Manager Mal Kartini kepada Rakyat Lampung, kemarin.

    Menurutnya, babak penyisihan akan dimulai pada 14-20 September 2012, babak utama akan dilanjutkan pada 21-22 September 2012 dan semi final/final akan digelar pada 23 September mendatang. Pertandingan sendiri akan digelar di arena biliar Mal Kartini Tanjungkarang.

    Menurut Sammy, pertandingan ini dibuka untuk umum, sehingga siapa saja masayarakat Lampung yang interest dengan cabang olahraga ini, bisa mengikutinya dan hanya cukup membayar Rp50 ribu untuk daftar baru atau Rp30 ribu untuk daftar ulang.

    Di samping itu, Sammy mempertegas bahwasannya management Mal Kartini saat ini tengah berbenah diri untuk menambah fasilitas baru di pusat perbelanjaan yang berlokasi startegis di Jl Kartini Tanjungkarang tersebut.

    “Tahun ini kami akan menambah fasilitas terbaru yang kini sedang kami persiapkan dan targetnya di akhir tahun ini sudah bisa dinikamti oleh masyarakat Lampung dan pengunjung Mal Kartini pada khususnya,” tandas Sammy optimis. (unc)


SEMARAK MOKA. Menyambut Anniversarry yang ke-9 Mal Kartini Bandarlampung siap menggelar turnamen biliar. (Foto Melly Uncha)
 

Beri Komentar

Redaksi menerima komentar terkait berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim.
Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, pornografi atau berbau SARA.


Security code
Refresh


Berita Utama

Otonomi Daerah

Korem Bekali Prajurit TNI Ilmu Hukum
article thumbnailMETRO-Upaya meminimalisir pelanggaran disiplin dan tindak pidana yang dilakukan oleh prajurit dijajaran Korem...

User's Online

Ada 72 tamu online

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari Ini475
mod_vvisit_counterKemarin3631
mod_vvisit_counterMinggu Ini19937
mod_vvisit_counterMinggu lalu20997
mod_vvisit_counterBulan ini55561
mod_vvisit_counterBulan Lalu122782
mod_vvisit_counterJumlah3600860

Your IP: 54.226.120.183
 , 

Berminatkah anda beriklan di situs ini?