BANDAR LAMPUNG –Kabar duka dan bela sungkawa menyelimuti sekretariat DPRD Kota Bandarlampung, dimana Selasa (10/7) sekitar pukul 03.10 WIB, ibunda dari Ketua DPRD kota Bandarlampung Wiyadi, Siti Harsiyah binti Abdul Rosid, telah meninggal dunia.

“Innalilahi Wa Innalilahi rojiun, telah meninggal ibunda kami, Siti Harsiyah binti Abdul Rosid. Hari selasa, jam 03 10, mohon maaf atas segala kesalahan. Ibunda dari Bapak H. Wiyadi, SP, MM (Ketua DPRD Bandarlampung) pada Hari selasa, jam 03 10 Wib. Rumah Duka Blok Q Perum BKP (Bukit Kemiling Permai) Kemiling. Mohon maaf atas segala kesalahan almarhumah dan semoga Almarhumah husnul khotimah,” demikian sambungan Whatsapp, dari ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi, Selasa (10/7).

Pantauan di rumah duka, Blok Q Perum BKP (Bukit Kemiling Permai) Kemiling, dari pagi nampak pelayar tidak henti-hentinya mendatangi kediaman almarhumah, sanak saudara, tetangga dan handai tolan. Nampak juga, Sekda Kota Bandarlampung, Badri Tamam, sederet para kepala dinas dan pejabat baik eselon II dan III Pemkot Bandarlampung, serta sejumlah anggota DPRD Kota Bandarlampung.

Para pelayar pun, menghantarkan jenazah almarhumah, ibunda Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi, ke TPU (Taman Pemakaman Umum) perum BKP, Kemiling. “Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua bapak-bapak dan ibu-ibu saudara-saudara sekalian yang telah sudi kiranya mendoakan dan menghantarkan jenazah ibunda kami ke tempat peristirahatan terakhirnya, semoga beliau khusnul khotimah dan diterima di sisi Allah,” ujar kakak sulung keluarga besar Ketua DPRD Wiyadi.

Karangan bunga dan ungkapan bela sungkawa pun terus mengalir dari sejumlah anggota DPRD Bandarlampung dan para pejabat dan handai tolan.

Seperti yang dikatakan anggota Komisi IV DPRD Bandarlampung Julius Goltom, bahwa dirinya mengucapkan bela sungka mendalam.

“Saya sebagai anggota DPRD Bandarlampung mengucapkan turut berbela sungkawa mendalam atas berpulangnya ibunda Ketua DPRD Bandarlampung, Siti Harsiyah binti Abdul Rosid,” ujarnya, usai bertandang kerumah duka, Selasa (10/7).

Dia berharap, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan. “Semoga Ketua dan keluarga besar yang ditinggalkan dapat bersadar dan mengikhlaskan kepergian ibunda,” tandasnya.

Keluarga besar almarhuma juga, mengharapkan kehadiran para sauadar-saudara dalam Takziyah abdah Isya, hingga malam ke tiga, di kediaman Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi, perum BKP (Bukit Kemiling Permai) Kemiling Blok Q Kemiling. (ron)

LEAVE A REPLY