Zen Akui Pasar Murah Disubsidi

0
157

GEDONGTATAAN-Kegiatan pasar murah selalu dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri. Hal ini dilakukan karena sering terjadi peningkatan kebutuhan terutama sembilan bahan pokok atau sembako yang diiringi dengan melonjaknya harga komoditas tersebut, sementara disisi lain kemampuan atau daya beli sebagian masyarakat tidaklah sama.
“Oleh sebab itu, perlu dilakukan langkah-langkah konkrit dari semua pihak termasuk unsur pemerintah dan swasta, untuk membantu masyarakat tersebut melalui berbagai bentuk kegiatan antara lain kegiatan pasar murah yang kita laksanakan pada hari ini,” jelas Munzir Zen SH, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, mewakili Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat menggelar Pasar Murah Bersubsidi di Lapangan Desa Sukamaju Kecamatan Kedondong, Jumat, (1/6).
Tujuan dari pasar murah ini kata Munzir Zen, untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan sampai hari Raya Idul Fitri tiba, dengan harga dibawah harga pasar. Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pesawaran kepada masyarakat dengan memberikan subsidi harga.
“Sehingga produk yang dijual dalam pasar murah ini benar-benar murah dan terjangkau. Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk membuka diri membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan dengan niat yang tulus dan ikhlas,” katanya. (ist)

LEAVE A REPLY