CALON gubernur dan wakil gubernur Lampung, Herman HN-Sutono menegaskan jika pihaknya komitmen akan anti politik uang dan bagi-bagi sembako. Hal ini, diungkapkan calon wakil Gubernur (cawagub) Lampung nomor urut 2, Sutono, saat berbuka puasa bersama relawan Herman HN – Sutono di Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (22/5).

“Bulan Ramadhan itu bulannya ibadah, tidak boleh dikotori dengan praktek curang politik uang dan bagi-bagi sembako,” tegas Sutono.

Cawagub Lampung ini menambahkan, simpati dan dukungan rakyat Lampung terus mengalir untuk Herman HN – Sutono. “Dukungan rakyat harus kita jaga sampai hari pemilihan. Relawan harus terus berjuang melawan politik uang dan bagi-bagi sembako,” pesan Sutono.

Sebelumnya berbuka puasa, cawagub Herman HN ini menyempatkan diri untuk berdialog dengan para relawan.

Dalam kesempatan itu, Tanto (48), salah seorang warga Lamsel, mengatakan, dirinya setuju dengan yang dikatakan mantan sekda Provinsi Lampung It. Sutono. “Memang tak ada dalil bahwa politik uang melanggar agama. Tapi semua calon sudah berjanji kepada rakyat untuk anti politik uang dalam Pilgub Lampung 2018. Tidak menepati janji itu sama saja berbohong dan agama melarang kita untuk berbohong,” tandasnya. (ron)

LEAVE A REPLY