Yusuf Kohar Sindir Dinas PU

0
245

BANYAKNYA proyek yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang belum dilaporkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, membuat Plt Walikota Yusuf Kohar sedikit geram.
Yusuf Kohar kembali memperingati Plt Kepala Dinas PU Kota Bandarlampung, Iwan Gunawan terkait laporan proyek pembangunan yang dilakukan oleh dinas terkait di hadapan Kejaksaan Negeri (Kejari).
Kohar menerangkan pihaknya telah berulangkali meminta Kadis PU tersebut untuk segera menyampaikan laporan kepada dirinya terkait pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Dinas PU. “Sudah berapa kali saya minta itu laporan, tapi mengapa sampai sekarang belum juga saya terima,” ucapnya.
Wakil walikota ini memaparkan, banyak sekali proyek yang dilaksanakan oleh Dinas PU yang jauh di bawah standar. Dari hasil pengecekan lapangan banyak sekali jalan-jalan yang sudah rusak padahal baru saja diperbaiki.
“Intinya saya meminta kepada Plt Kadis PU untuk segera melaporkan segala bentuk kegiatan dan pelaksanaan proyek ke saya selaku Plt Walikota,karena saat ini yang memimpin itu saya, bukan sekda,” tandasnya. (yen)

LEAVE A REPLY