Tim Futsal PWI Lampung Coba Tahan All Stars Lampung Walk Kompetisi

0
239

BANDARLAMPUNG-Tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung mencoba menahan laju tim Al Stars Lampung Walk Kompetisi dalam eksibisi yang berlangsung, Sabtu (7/4). Namun tim futsal PWI harus menyerah dengan skor 5-3.
Pertandingan berjalan tidak seimbang pada babak pertama. Buktinya Tim PWI harus kebobolan hingga berakhirnya 10 menit babak pertama. Namun pada 10 menit babak kedua, tim futsal PWI Lampung dapat menjebol gawang lawan hingga 3 gol. Tiga gol disarangkan Junaidi Djohan, Ahyar, dan karo SDM Polda Lampung yang bergabung ke tim futsal PWI.
Walaupung tim futsal PWI diperkuat pemain ”naturalisasi” dari Singapura, gawang tim PWI Lampung juga harus kebobolan lagi 2 gol, sehingga skor akhir 5-3 untuk tim lawan.
Pertandingan eksebisi ini dilakukan sebagai rangkaian prosesi pembukan kompetisi futsal yang dilakukan panitia Lampung Walk, sebagai ajang pencerahan sekaligus promosi bagi tempat olahraga dan kuliner ini.
‘’Ini ajang yang baik untuk silaturahmi bagi PWI, dan sekaligus untuk menyehatkan para wartawan dengan olahraga. Kita apresiasi Lampung Walk yang telah mengundang kita uksibisi ini,’’ sebut kepala sekretariat PWI Cabang Lampung, Herman.
Menurut Herman, wajar saja tim futsal PWI kandas karena memang tujuan utamanya untuk meraih kemenangan. ‘’Apalagi lawan kita adalah all stars yang merupakan pemain-pemain yang diwakili tim yang akan ikut kompetisi yang dilakukan Lampung Walk,’’ sebut Herman. (ist)

LEAVE A REPLY