Masing-Masing Pasangan Calon Lalap Habis Waktu Tiga Menit

0
325

BANDARLAMPUNG-Keswmpatan tiga menit pada sesi pertama dilalap habis oleh 4 masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil.gubernur Lampung.
Calon gubernur M Ridho Ficardo menjamin infrastruktur akan 100 persen baik, dan itu berdasarkan kemajuan yang telah dicapai.
Sementara calon gubernur Herman HN mengatakan tidak banyak berjanji tapi telah terbukti di Bandarlampung. Ia pun menyebut akan memperbaiki infrastruktur dan melanjutkan pendidikan dan berobat gratis. “Tidak hanya SPP yang gratis namun kita juga akan memberikan pakaian gratis,” ujarnya.
Sedangkan Arinal Djunaidi mengatakan, visi yang ingin dicapai rakyat Lampung berjaya dengan 6 visi, antara lain untuk petani akan menyediakan bibit, pupuk dan obat-obatan.
Dalam kesempatan ini, Arinal memberi kesempatan kepada calon wakilnya Chusnunia atau Nunik menyampaikan visi misi. Nunik menyebut soal kesejahteraan petani.
Djajuli yang tampil sendiri tanpa Mustafa menyebut Lampung maju dan lebih maju lagi antara lain dengan 4 program, seperti pendidikan dan kesehatan. Diberitakan sebelumnya, Ktua KPU Lampung, Nanang Trenggono mengharapkan empat pasang calon gubernur dan wakil gubernur menggunakan kesempatan debat sebaik-baiknya.
“Kita telah menyiapkan 9 doktor dari berbagai bidang keilmuan sebagai panelis. Kita jamin panelis netral dan tidak terlibat dalam partai politik,” ujar Nanang saat membuka debat kandidat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, malam ini Sabtu (7/4).
Semua pasangan calon hadir, minus Mustafa yang masih belum dapat izin dari KPK untuk menghadiri debat.
Pantauan di lapangan, pendukung pasangan calon berderet mengikuti pasangan calon. Dari kiri ke kanan ruangan mulai dari pasangan calon nomor urut 1 hingga 4. Di setiap antara calon di kawal satu orang polwan. Kini debat terus berlangsung dengan moderator Juwendra Ardiansyah..
Namun saat debat berlangsung pengamanan antara pendukung pasangan calon ditambah. Tidak hanya satu polwan tapi juga ditambah polisi berpakaian biru. (ost

LEAVE A REPLY