KBSB Serahkan Bantuan Musibah Pasar Natar

0
330

NATAR-Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Provinsi Lampung menyerahkan bantuan untuk korban musibah terbakarnya Pasar Natar Lampung Selatan.
Bantuan diserahkan langsung Ketua KBSB, Prof. Faisal, Selasa (6/3) di Gedung Pertemuan Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) yang merupakan jurai KBSB di Natar.
Hadir Sekretaris KBSB Edy E Kahar, Wakil Ketua Herman Husen, Kepala Sekretariat Ikbal dan sejumlah pengurus harian KBSB mendampingi Prof. Faisal menyerahkan bantuan.
Ketua IKPS, Rahmat mewakili para pedagang yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan KBSB.
‘’Mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah bagi bapak-ibu yang telah membantu meringankan beban kami,” ujar Rahmat yang juga tokonya ikut terbakar.
Sementara Prof. Faisal mengatakan bantuan ini merupakan rasa kepedulian warga Lampung asal Minang terhadap musibah yang menimpa para pedagang Pasar Natar.
“Ambilah hikmah di baliknya. Hendaknya menjadikan kita lebih berhati-hati atas kemungkinan terjadinya musibah. Jadikan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan saling membantu,” ujarnya. (Yen)

LEAVE A REPLY