BANDARLAMPUNG – DPD (Dewan Pimpinan Daerah)PDI (Partai Demokrasi Indonesia) Perjuangan melepas Tim Ekspansi ‘Punjungan’ di kantor setempat Jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung, Jumat (2/3).

Tim ekspansi ini terdiri dari 20 tim, dimana dalam satu tim itu terdri dari 75 orang yang akan menjelajahi 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung yang di komandoi oleh Zulfahmi Hasan Azhari sebagai kordinator tim ekspansi.

Pelepasan Tim Ekspansi juga turut dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Ketua Dewan Kehormatan DPD PDIP Lampung Muklis Basri, dan juga Calon Wakil Gubernur Lampung yang diusung oleh PDIP Lampung Sutono.

Zulfahmi Hasan Azhari yang juga Wakil Ketua Bidang Nelayan mengatakan punjungan yaitu bersilahturahmi kepada masyarakat.

“Hari ini kami melepas dan mendeklarasikan Tim Ekspansi ke beberapa daerah yang ada di Lampung dan menemui tokoh-tokoh adat juga, tokoh partai untuk bersilahturahmi,” ujarnya.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur yang diusung PDIP Lampung Sutono berjanji akan mengibahkan bhakti dan raga untuk PDIP Lampung. Menurutnya, Presiden RI yang juga merupakan kader PDIP Lampung Joko Widodo telah membuktikan kinerjanya untuk membangun negeri. 

“Banyak kerja-kerja luar biasa yang ia lakukan dalam membangun negeri. Untuk itu, kami (Herman – Sutono) akan mensinergikan program beliau untuk di Lampung,” ucapnya. 

Hal senada juga di ungkapkan, Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay jika pihaknya menginstruksikan untuk all out memenangkan pasangan yang diusung, yakni Herman HN-Sutono dengan adanya Tim Ekspansi bisa sebagai wadah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait Calon yang diusung PDIP Lampung.

“Kita kerja bergotong-royong. Kita harus kerja keras memenangkan pasang calon yang kita usung. Ini harga mati, bagaimana bisa menang jika kita tidak bekerja keras,”tandasnya.(sar)

LEAVE A REPLY