Berburu Penginapan di Bawah Rp200 Ribu Dekat Tempat Wisata di Jakarta, Ini Pilihannya

0
591

Selain punya puluhan mall megah, Jakarta juga memiliki banyak pilihan tempat wisata yang tak kalah menarik. Salah satu yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Ancol dengan kawasan pantainya yang cantik. Selain itu wisatawan juga banyak yang berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah, Dufan, Kebun Binatang Ragunan, Monas dan banyak tempat lainnya.
Kamu berencana mengajak keluarga untuk liburan di Jakarta dan belum menemukan penginapan yang sesuai budget? Beberapa penginapan berikut ini mungkin bisa menambah referensi kamu…
sumber:kamarkeluarga-hotel.com/

KAMAR KELUARGA JELAMBAR
Berlokasi di Jl Jelambar barat 2D no. 35, penginapan ini sangat bersih dan nyaman. Lokasinya tak jauh dari Museum Bank Indonesia, Museum Bank Mandiri, Museum Fatahillah, Stasiun Gambir dan Kota Tua Jakarta.
Hanya dengan jarak kurang dari 4 kilometer, kamu bisa menelusuri cantiknya Kota Tua yang jadi sisi lain dari Jakarta. Selain itu kamu juga bisa berwisata belanja ke beberapa mall yang ada di dekat penginapan yang mematok harga mulai Rp 146 ribu per malam ini.
Kamargue Residence. Hotel ini adalah salah satu penginapan murah di Jakarta yang fasilitas dan pelayanannya paling oke. Selain itu, lokasinya pun tidak jauh dari kawasan Tanah Abang, cocok buat kamu yang memang ingin menikmati Jakarta tepat di pusat keramaiannnya.
Dengan fasilitas yang tak kalah dari hotel berbintang tiga, Kamargue Residence hanya mematok harga mulai Rp 176 ribu per malam. Selain bersih, desain interior hotel ini pun cantik, instagramable banget. sumber:traveloka.com

RUMAH HARMONI
Terletak tak jauh dari ITC Roxy Mas, Rumah Harmony menyediakan penginapan murah dengan harga mulai Rp 150 ribu per malam. Dengan harga semurah itu, kamu sudah mendapatkan fasilitas seperti AC dan WiFi serta kamar mandi dalam yang bersih dan nyaman.
Tidak jauh dari penginapan ini terdapat Terminal Grogol dan Universitas Trisakti. Lokasinya pun dekat dengan jalur transportasi, sehingga kamu bisa dengan mudah menemukan angkutan umum untuk pergi ke lokasi wisata idaman.
sumber:Babang Travengler

DE NOVAREN GUEST HOUSE
Penginapan ini terletak tak jauh dari Museum Tekstil dan Bundaran HI. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan beberapa lokasi terkenal di Jakarta seperti Taman Menteng dan juga Museum Gajah yang pastinya menarik untuk dikunjungi.
Dengan harga per malam mulai Rp 107 ribu, kamu sudah mendapatkan kamar dengan ranjang single bed dan kamar mandi dalam yang bersih. Lokasinya pun mudah dijangkau oleh kendaraan, sehingga kamu tak perlu pusing dengan moda transportasi menuju ke sana.

RedDoorz Petojo
Bisa dibilang, RedDoorz Petojo adalah salah satu budget hotel terbaik di kawasan pusat kota Jakarta. Dengan harga mulai Rp 157 ribu per malam, fasilitas hotel bintang tiga sudah bisa kamu nikmati di sini.
Lokasinya pun strategis, sangat dekat dengan Museum Taman Prasasti, Museum Gajah, Monas dan Masjid Istiqlal. Jika kamu tiba di Jakarta melalui Stasiun Gambir, jarak menuju RedDoorz Petojo ini hanya sekitar 2 kilometer saja. Dekat sekali bukan?

RedPalm I
Jika kamu ingin menjelajah kawasan Setiabudi, maka RedPalm I adalah tempat yang paling strategis untuk melepas penat. Hotel ini adalah salah satu penginapan murah di Jakarta yang memiliki fasilitas apik dan pelayanan luar biasa.
Harga per kamar hanya sekitar Rp 186 ribu, dengan lokasi hotel yang sangat terjangkau dari berbagai penjuru lokasi wisata di Jakarta. Aman, nyaman, bersih dan dekat dengan banyak tempat seru di Ibukota.

Di antara beberapa pilihan di atas, mana yang paling menarik hatimu?

LEAVE A REPLY