Win-Hendri Bekerja, Langsung Berbaur ASN

0
466

MENGGALA – Bupati Winarti SE MH bersama Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang Hendriwansyah, Jumat (5/1), memimpin langsung kegiatan gotong royong melaksanakan gerakan jumat bersih. Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan lingkungan kerja yang bersih, sehat dan asri sehingga mampu meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.
Kegiatan jumat bersih dibagi menjadi dua kelompok, yakni kelompok pertama dipimpin langsung oleh Bupati Tulangbawang dan kelompok kedua dipimpin Wabup. Kedua pemimpin baru Tulangbawang dengan jargon perubahan itu, melakukan pengecekan kebersihan fasilitas MCK kantor di masing-masing SKPD (satuan kerja perangkat daerah). Selain itu keduamya turut menyapu mengumpulkan sampah hingga memasukkannya ke kantong-kantong sampah.
Bupati berharap, dengan adanya kerja bhakti ini akan lebih memupuk rasa kebersamaan gotong royong dan keikhlasan di diri para pegawai. Sehingga rasa memiliki, persaudaraan dan solidaritas semakin erat kedepan
“Sebagai Aparatur Sipil Negara sudah sepantasnya kita memberikan contoh positif yang dapat dilihat oleh masyarakat sekitar, tentunya juga kegiatan bersih-bersih ini akan terus dilaksanakan sampai di tingkat kecamatan dan kampung-kampung yang ada di seluruh Kabupaten Tulangbawang,” jelasnya (ist)

LEAVE A REPLY