Sebelum Berakhir Jabatan , Bupati Janjikan Dana Sertifikasi Guru Cair

0
251

TULANG BAWANG- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tulangbawang Rabu (6/12) siang menggelar ramah tamah bersama bupati dan wakil bupati Tulangbawang. Kegiatan berlangsung di kolam pemancingan Jalan Pahlawan Talang Tembesu.

Pada kesempatan itu hadir langsung bupati Tulangbawang Hanan A Rozak,  yang didampingi kepala Dinas Pendidikan Tulangbawang M Firsada,  ketua PGRI Daniel, dan para pejabat setempat lainnya beserta para anggota PGRI. 

Ketua PGRI Tulangbawang, Daniel mengungkapkan, selama masa jabatan Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo, bidang pendidikan di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur dirasakan mengalami peningkatan kualitas. Hal tersebut nampak dari beberapa penghargaan yang didapatkan, baik dari guru dan siswa di tingkat provinsi maupun nasional.

“Saya berterima kasih kepada Pak bupati dan Pak wakil bupati yang selama ini telah membimbing kami semua, memperhatikan sektor pendidikan selama menjabat. Walaupun nantinya Pak bupati tidak lagi menjabat tentunya tetap menjadi salah satu sosok ayah bagi kami semua PGRI khususnya di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini,” ucap Daniel. 

Sementara Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak menghaturkan ucapan terima kasih dikarenakan dalam masa kepemimpinannya para guru telah berjalan seiring membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Tulangbawang.

Selain itu Hanan juga menyampaikan kepada seluruh guru agar tidak khawatir dengan isu yang beredar tentang anggaran sertifikasi guru yang tidak cair sampai masa jabatannya habis.

“Dana sertifikasi guru di Kabupaten Tulangbawang akan cair sebelum masa jabatan saya habis,” ungkap Hanan.

“Saya berharap pada kepemimpinan bupati yang baru nantinya kualitas pendidikan di Tulangbawang tidak mengalami penurunan atau merosot bahkan harus terus meningkat, demi kemajuan bidang pendidikan yang ada,” harapnya. (ist)

LEAVE A REPLY