Maju Pilkada Tanggamus ,Joko Santoso: Tunggu Instruksi Zulkifli Hasan

0
344

BANDARLAMPUNG – Bakal Calon Bupati Tanggamus Joko Santoso mengaku optimis akan diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi calon bupati saat pilkada 2018 mendatang.

“Ya, saya optimis lah, sebagai kader internal, PAN akan mengusung saya maju sebagai calon kepala daerah di Tanggamus,” kata Joko Santoso, kemarin.

Ketua Barisan Muda PAN Lampung, jika balonkada sudah mendaftar sebagai balon dari sebuah partai maka harus optimis akan diusung. “Kita kan sudah daftar. Sudah mengambil dan mengembalikan berkas. Jadi kita harus optimis dong untuk dapat diusung,” ungkapnya.

Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi menyampaikan visi dan misi untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu, yakni guna memajukan kabupaten Tanggamus dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam yang sangat luar biasa. “Untuk itu dengan dukungan masyarakat saya sangat optimis maju menjadi calon Bupati untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanggamus lima tahun ke depan,” jelasnya.

Namun demikian, Anggota DPRD Fraksi PAN ini menyerahkan sepenuh keputusannya kepada DPP partai, terkait nama balonkada yang akan di rekomendasi. “Nanti kan pasti ada survei. Jika surveinya bagus. Maka kita bisa terima dan itu nanti tergantung keputusannya kepada DPP partai,” jelas putra daerah Kabupaten Tanggamus ini. (ron)

LEAVE A REPLY