Kapolres Pimpin Gelar Opsnal Dan Bin Triwulan II

0
181

KOTABUMI — Kepala Kepolisian Resor Polres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi,SH S.Ik,MM, terlihat tampak sedang memimpin rapat Gelar Pembinaan dan Operasional Triwulan II Tahun 2017, diruangan Rekonfu Mapolres Lampung Utara, kemarin.

Terlihat yang hadir dalam rapat tersebut adalah seluruh para kepala bagian (kabag), Kepala satuan (kasat), Kepala Kepolisian Sektor (kapolsek) dan seluruh perwira jajaran Polres Lampung Utara, dalam rangka membahas situasi dan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Utara selama Triwulan Dua (TW II) Tahun 2017.

Dijelaskan Kapolres, maksud diadakannya Rapat Gelar ini untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan TW II Tahun 2017 yang sudah dilaksanakan oleh Polres Lampung Utara dan para jajaran. “Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan arah kebijakan Pimpinan Polri,” ujar kapolres.

Dalam GO kali ini, dilakukan juga paparan oleh Kabag Ops dan para Kasat jajaran Polres Lampung Utara serta perwakilan dari Kapolsek yang sudah ditunjuk. Sedangkan Kabag Ops Polres Lampung Utara memaparkan terkait tentang analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas Polres Lampung Utara dan jajaran selama triwulan kedua.

Dalam acara tersebut ada beberapa penekanan Kapolres untuk dijadikan atensi, diantaranya tentang pembubaran ormas HTI, pengawasan simpatisan ISIS, Kasus Curas, Narkoba dan Konflik Sosoial.

Selain itu Kapolres juga mengatakan. “Polri harus ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesi yang ke 72 Tahun 2017 tersebut. Dalam Audiensinya Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personil polres lampung utara agar dapat melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin dalam perayan ultah lampura yang ke 72,” tegasnya Esmed. (rk)

LEAVE A REPLY