Hari Ini Dilantik 3.000 Orang, Relawan Mustafa Ditargetkan 27 Ribu Orang

0
367

BANDARLAMPUNG-Hari ini, Rabu (2/8) sekitar 3.000 ribu relawan Mustafa Kota Bandarlampung akan dilantik dan diberi pembekalan untuk memenangkan bakal calon gubernur Lampung Mustafa.

Ketua tim pemenangan Relawan Mustafa Kota Bandarlampung, Naldi Rinara S Rizal, menjelaskan, jika relawan Mustafa akan berkumpul sekitar 1500 orang di lapangan sawah Brebes, Kampung Sawah, Kecamatan Tanjungkarang Timur (TkT). “Ya besok (hari ini) itu kami akan dilantik langsung oleh Pak Mustafa di lapangan Sawah Brebes. Ada sekitar 1.500 relawan dan juga di Bataranila juga siangnya, sekalian melalukan pembekalan,” kata Naldi Rinara S Rizal, saat dihubungi, Selasa (1/8).

Wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung ini menjelaskan, Relawan Mustafa di kota ini ditarget 27 ribu orang. “Besok itu memang ada dua titik pelantikan relawan, di Sawah Brebes dan di Bataranila, sebetulnya kita ada 9 titik makanya kita target relawan di kota ini ada 27 ribu orang,” ungkapnya.

Ketua DPC NasDem Kota Bandarlampung ini menjelaskan, untuk agenda pelantikan relawan Mustafa itu sendiri sudah banyak gebrakan yang dilakukan termasuk bhakti sosial dan kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat. Sehingga dengan sosialisasikan bakal calon gubernur Mustafa tidak begitu sulit. “Mensosialisasikan Mustafa ke masyarakat tidak begitu sulit. Namun besok juga kita ada pembekalan supaya tim dengan mudah bisa memberikan penjelasan langsung ke masyarakat sehingga masyarakat tahu tentang visi dan misi bakal calon gubernur Mustafa,” paparnya.

“Kerja relawan yang pasti itu adalah bagaimana dia sosialisasi dan memenangkan Mustafa saat pemilihan di daerahnya masing-masing. Makanya besok juga akan ada penjelasan langsung dari pak Mustafa, kepada relawan,” tandasnya.

Relawan Mustafa juga, imbuh dia, bekerja bersama Partai NasDem yang jadi bagian yang tak terpisahkan. “Besok itu ya ada juga teatrical pernyataan sikap dari masyarakat untuk dukungan pencalonan dan siap memenangkan Mustafa sebagai gubernur Lampung,” jelasnya. (ron)

LEAVE A REPLY