Dukungan Golkar ke Aprozi Diteruskan ke DPP

0
316

KOTABUMI—-Hi Aprozi Alam dipastikan secara resmi mendapat dukungan dari DPD II Partai Golkar (PG) Lampung Utara (Lampura). Hal ini terungkap dalam rapat pleno diperluas yang dilaksanakan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Setempat. ”Berdasarkan surat DPD I Partai Golkar Lampung nomor B-52/DPD PG-I/LPG/VII/2017 tentang pelaksanaan penjaringan calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara periode 2018-2023. Surat inilah yang menjadi dasar kita untuk melakukan pleno hari ini(kemarin, Red),” ujar Sekretaris DPD PG Lampura Karzuli Ali, kemarin.
Berdasarkan hasil pleno, imbuh Karzuli, DPD II PG Lampura menetapkan Hi. Aprozi Alam sebagai calon bupati Lampura periode 2018 – 2023 dan Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung. Tak hanya itu, pihaknya juga menindaklanjuti hasil pleno itu ke DPD I Partai Golkar Lampung dengan surat nomor 042/DPD PG II/LU/VII/2017, tentang penyampaian hasil pleno penetapan calon kepala daerah kabupaten Lampung Utara. ”Di dalam surat pengantar itu, kita lampirkan keputusan DPD II PG Lampura Nomor Kep 03/DPD PG-II/LU/VII/2017 tentang Penetapan Calon bupati DPD II PG Lampura pada Pilkada Tahun 2018,”pungkasnya.
Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Supriyadi Hamzah didampingi Wakil Ketua DPD I PG Lampung Bidang Organisasi I Made Bagiase, dan Ketua DPD II PG Lampura Hi. Arnol Alam mengatakan, satu hal yang menjadi prinsip DPD I PG Lampung adalah mewujudkan aspirasi masyarakat yang menginginkan Arinal Djunaidi maju sebagai calon Gubernur Lampung dan Aprozi Alam maju dalam Pilkada Lampura 2018.
”Suatu kewajiban bagi Partai Golkar mewujudkan keinginan masyarakat sebagai bentuk aspirasi. Jika selama ini bergema keinginan Aprozi Alam menjadi bakal calon Bupati Lampung Utara, dan Insya Allah dari rapat pleno DPD II partai Golkar Lampura ini akan terwujud pada Pilkada 2018 mendatang,” katanya seusai memimpin rapat pleno di sekretariat DPD II Partai Golkar Lampura.
Untuk tindaklanjut dari hasil pleno tersebut, Supriyadi mengatakan, pihaknya akan meneruskan ke DPP Partai Golkar pusat Selasa(1/8). ”Hari ini (kemarin, Red) surat ini sudah dipusat. Kita akan tindaklanjuti aspirasi masyarakat ini,”pungkasnya. (rid)

LEAVE A REPLY