Tony Eka: Berkas PAW Miswan Rody Dibawa ke Jakarta

0
339

BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung berencana akan berangkat ke DPP pada Selasa (1/8) untuk memproses Pergantian Antar Waktu (PAW) Miswan Rody yang telah berlabu ke NasDem beberapa waktu lalu.

“Hari Selasa kami (DPD I Golkar Lampung) se-Indonesia akan melakukan rapat tim pilkada nasional di DPP dalam rangka persiapan menghadapi pemilu ( pilkada, pileg dan pilpres),” kata Wakil Ketua Korbid Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Lampung, Tony Eka Chandra, Minggu (30/7).

“Mudah mudahan dalam waktu dekat sudah ada penggantinya, agar kinerja Golkar di DPRD Lampung tidak timpang,” katanya.

Miswan Rody yang tadinya sebagai kader Golkar gugur dengan sendirinya, usai berlabuh ke NasDem Lamteng beberapa waktu lalu.

“Beliau gugur dengan sendirinya sebagai kader partai berlambang pohon Beringin ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Partai Golkar Lampung bakal memberikan sanksi tegas untuk Miswan Rody dengan mencabut Kartu Tanda Anggota (KTA) dan mem-PAW-kan anggota DPRD Lampung dapil Lampung Tengah (Lamteng) tersebut.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I PG Lampung, Supriyadi Hamzah meminta kepada Miswan Rody untuk mengundurkan diri sebagai kader berlambang pohon beringin ini.

” ketika dia (Miswan Rody) berhenti mengundurkan diri, otomatis partai akan PAW dong,” ujar Supriyadi, Selasa (18/7).

Supriyadi menambahkan untuk roda organisasi kepartaian tidak akan terganggu dengan keluarnya Miswan, terlebih PG tengah menghadapi pemilu (pilkada, pilgub, pileg dan pilpres). (ron)

LEAVE A REPLY