Kampanye Arinal Tinggalkan Sampah di Tugu Adipura

0
363

BANDARLAMPUNG-Kampanye calon gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Minggu (30/7) menghadirkan artis ibukota Dewi Persik meninggalkan sampah di Tugu Adipura. Juga tampak hadir Lina Geboy di tengah tatapan para peserta jalan sehat.

Hingga magrib kemarin, sampah-sampah itu masih kelihatan bertebaran. Namun beberapa saat kemudian terlihat pasukan kuning membersihkannya. ‘’Tugas kita membersihkan saja, soal politik kita tak ngurus, yang jelas calon gubernur kita tetap Pak Herman HN,’’ sebut petugas kebersihan itu.
  
Acara yang diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan Arinal ini menyediakan hadiah bagi peserta jalan sehat berupa satu unit mobil, tiga sepeda motor, 10 sepeda gunung, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, lima HP android, dan 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu.

“Hadiah mobil dan sepeda motor sudah dibayarkan pajak dan plat kendaraannya. Para pemenang undian tinggal membawa pulang kendaraannya,” ujar Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) Ali Imron.

Masyarakat memadati Tugu Adipura untuk menyaksikan penampilan Dewi Persik yang energik dengan menyanyikan sekitar 12 lagu. “Kita perkenalka secara langsung bakal calon guberur kita kepada masyarakat Lampung, agar warga semakin mengenal dan semakin dekat, tak kenal maka tak sayang,” tandasnya. (ron/hm)

LEAVE A REPLY