New Agya Jadi Jagoan

0
707

RESMI meluncur ke pasaran pekan lalu, basis mobil low cost green car (LCGC) Toyota, New Agya akan menjadi aktor utama di ajang Indonesia International Motor Show 2017, 27 April-7 Mei mendatang.

Mobil murah besutan Toyota ini akan menjadi salah satu jagoan untuk menggenjot penjualan di 2017.

“New Agya dengan branding baru Go Max, akan tampil beda di IIMS. Tak hanya itu pengunjung akan bisa merasakan langsung unit New Agya di pameran nanti,” kata Executive General Manager Toyota Astra Motor Fransiskus Soerjopranoto, dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Kamis (13/4).

Kehadiran New Agya melengkapi jejeran produk Toyota di segmen entry level untuk LCGC. Di tahun yang sama, Toyota juga telah meluncurkan produk mereka seperti Toyota Venturer dan New Corolla Altis pada Januari 2017.

“Di pameran ini kami bawa semua produk yang ada, mulai dari LCGC, sedan, SUV, dan hatchback. Semuanya nanti bisa dilihat di IIMS,” kata Soerjopranoto.

Toyota akan menempati booth seluas 1.876 meter persegi di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara dengan memboyong 20 mobil. Di booth ini Toyota akan mengedepankan teknologi hybrid lewat dua mobil mereka Camry dan Alphard Hybrid.

“Nanti juga akan ada peluncuran mobil baru, tapi itu rahasia. Nanti tunggu saja di IIMS.” Tak hanya itu, TAM pun akan memberikan kejutan dengan kahadiran Yaris teranyar.

Toyota juga akan memperkenalkan teknologi teranyar di IIMS, selain hybrid, yaitu valvematic, VNTurbo, Dual VVT-i juga mesin diesel. (evn/cnn-i)

LEAVE A REPLY